Peluncuran Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda Hingga November Mendatang!

Feature News

Cyberpunk 2077 merupakan game RPG terbaru besutan CD Projekt Red kembali mengumumkan bahwa peluncuran game tersebut akan ditunda hingga bulan November mendatang.

Ini adalah penundaan peluncuran yang kedua kalinya dari CDPR. Sebab, game Cyberpunk 2077 seharusnya diluncurkan pada bulan April tahun ini, Namun pihak developer harus menundanya kembali hingga tanggal 17 September.

Sayangnya, kini game harus ditunda kembali hingga 19 November mendatang. Melalui Twitter resminya, CDPR menjelaskan alasan mengapa mereka menunda game tersebut.

Menurutnya, masih ada beberapa hal yang harus disempurnakan, termasuk memperbaiki berbagai bug dan permasalahan teknis lain yang masih ada. Mereka juga tak ingin buru-buru dengan jadwal yang mereka janjikan.

Selain itu, mereka mengatakan bahwa Cyberpunk 2077 telah rampung dalam hal konten. Namun, mereka membutuhkan waktu untuk memastikan semua fitur dan konten sudah seimbang dan juga siap sebagaimana mestinya.

Meskipun menunda perilisan, CDPR juga memberitahu kepada para gamer bahwa mereka akan memperlihatkan gameplay terbaru dari game ini pada 25 Juni mendatang lewat livestream. Hal tersebut dilangsungkan untuk memperlihatkan progress dari game Cyberpunk 2077.

Sekedar informasi, Cyberpunk 2077 bukanlah game pertama milik studio game asal Polandia tersebut yang mengalami penundaan. Pasalnya The Witcher 3 juga mengalami nasib yang sama saat itu namun setelah dirilis mampu menjadi game RPG terbaik dan populer.