Pemain Mobile Legenda yang ketahuan bermain bersama Chester akan dibanned

Pemain Mobile legends yang Ketahuan Bermain Dengan Cheater Siap-siap akan Dapatkan Banned!

News

Mobile legends merupakan game Moba yang dikembangkan oleh Moonton dan dibilang cukup seru sekaligus adiktif, Tapi jika pemain ML yang menggunakan Cheat tentu membuat pengalaman bermain menjadi tidak menyenangkan bukan? Seperti contoh kasus yang ditemukan adalah Cheat Map Hack, Cheat tersebut bisa melihat keberadaan pemain lain yang sedang bersembunyi. Tentu hal tersebut merupakan pengalaman yang mengesalkan bukan, jika kalian pernah mengalaminya.

Nah, Baru-baru ini Moonton selaku developer dari game Moba Mobile Legends: Bang Bang memberlakukan sebuah aturan baru yang berupa jika orang – orang yang dilaporkan telah menggunakan cheat akan mendapatkan sebuah sangsi tegas yaitu terkena banned, dan banned ini akan berlangsung seminimalnya 1 minggu hingga 10 tahun tergantung dari seberapa sering pemain terkena laporan tersebut. Terlebih lagi, jika kalian ketahuan bermain dengan Cheater, pasalnya kalian juga akan mendapatkan banned tersebut.

pada gambar di atas, terlihat bahwa sebuah akun Facebook yang bernama Maulana Fikri menanyakan kepada admin Mobile Legends bahwa ia tak mengetahui kenapa tiba-tiba akun ML-nya terkena Ban.

Diketahui bahwa setelahnya pihak akun resmi mobile legends sendiri mengatakan bahwa ia telah bermain dengan seorang cheater, dan pada akhirnya dirinya juga ikut di ban dengan alasan yang sama. Dimana selain pengguna aktif pihak ke tiga yang bermain bersama dengan cheater juga akan terkena banned.

Nah, kesimpulan yang dapat kita ambil adalah jika kalian yang bermain bersama Cheater sebaiknya segera hentikan atau bermainlah secara positif agar tidak terkena sanksi di Ban oleh pihak Moonton! Bermainlah secara adil dan tunjukkan skill atau kemampuan kalian Guys, Jadi tercipta pengalaman bermain yang fair dan seru.