Salah Satu Player Mobile Legends Menjual Cheat “AFK Secara Paksa” Seharga 1,5 Juta Rupiah

News

Season ke 16 Mobile legends baru saja dumulai, kini terdapat sebuah cheat yang antimainstream yaitu “cheat AFK secara paksa” cheat ini membuat lawan mendapatkan koneksi yang tidak stabil hingga membuatnya AFK.

Informasi ini ditemukan oleh akun instagram bernama @lambe_moba, di instagram storynya menampilkan screenshot mengenai cheat ini:

Pemilik dari akun tersebut menggunakannya untuk menjadi top global. Selain itu dia juga menawarkan cheatnya melalui instagram story dan dijual seharga 1,5 juta Rupiah. Nama akun Instagramnya yaitu @jokiwithkangrujak, namun akun tersebut kini tidak dapat di temukan/dijangkau dimanapun.

Seorang yang menawarkan cheat tersebut kini berada di urutan ke 6 secara global. Jika kalian mencoba memeriksa history matchmakingnya kalian akan tau sendiri bahwa dia memenangkan game tersebut dengan musuh yang statusnya ialah AFK.

Kalian bayangin coba apa ada orang yang rata-rata rela melakukan AFK di tengah rank yang mereka miliki sudah tinggi? tentu saja tidak! saya mah ogah!!! wkwkwkwkwk, soalnya susah naikinnya, mana lagi kadang ketemu sama tim-tim Esports ternama :(.