Pemain PUBG Mobile Menyelamatkan 1000 Orang Lebih dalam Kasus Bocornya Gas di Visakhapatnam

News

kebocoran dari pabrik kimia di Visakhapatnam telah merenggut 11 nyawa dan ratusan orang yang dirawat di rumah sakit. Namun, kebocoran tersebut dapat mempengaruhi lebih banyak orang jika seorang pemain PUBG Mobile tidak terbangun di malam hari untuk memainkan gamenya.

Dilansir melalui The Week, bahwa saat itu Suresh yang tinggal di desa Venkatapuram di visakhapatnam mendapat telpon dari temannya Kiran, sekitar pukul 02:30 AM. Saat itu, Kiran tengah memainkan game favoritenya yaitu PUBG Mobile, dan tiba tiba saja mencium bau gas, segeralah Kiran menelpon temannya Suresh yang tengah tertidur untuk membantunya melaporkan ke warga sekitar.

Setelah itu, Kiran dan Suresh membangunkan beberapa temannya yang lain untuk melaporkan ke warga sekitar tentang apa yang baru saja terjadi. Kemudian, mereka semua berkelana ke luar untuk menyelidiki di mana mereka menemukan jalan-jalan tertutup asap. Dan begitu Suresh melihat seekor anjing muntah darah, dia langsung menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Yang mengejutkan adalah keamanan pabrik tidak membunyikan alarm sama sekali. Jadi, Suresh dan beberapa temannya pergi dari rumah ke rumah untuk memberi tahu penduduk. Dari 1500 rumah di Venkatapuram, mereka hanya mampu mengeluarkan 500 keluarga dalam satu jam.

Sayangnya, pada saat semua orang kembali ke desa, mereka melihat bahwa terdapat banyak orang yang pingsan karena terlalu lama menghirup bahan kimia. Bahkan polisi pun merasa tidak enak karena gas beracun itu. Semoga saja Kiran dan teman-temannya tidak terkena dampak dari gas beracun tersebut.