Pemain super smash bros ini indah kontroller yang dapat hasilkan arus listrik

Pemain Super Smash Bros ini Ubah Kontroller yang Dapat Hasilkan Arus Listrik

Feature News Preview

Jika kalian pengguna Nintendo Switch, Tentunya pasti tahu dengan gim Super Smash Bros dong. Ya, gim fighting buatan Nintendo yang memiliki konsep crossover dengan berbagai jenis karakter video game ini menjadi salah satu game Nintendo Switch paling populer.

Nah, Jika berbincang tentang Super Smash Bros, baru-baru ini seorang pemain Super Smash Bros yang nama aslinya adalah Eric Heckman dari YouTube Insert Controller Here diketahui telah memodifikasi sebuah kontroller Super Smash Bros menjadi kontroller unik.

https://twitter.com/ControllerHere/status/1242605942413418496?s=20

Pasalnya Pemain Super Smash Bros Tersebut menggunakan tazer untuk membuat kontroller miliknya dapat menghasilkan arus listrik saat dirinya menggunakan karakter Pichu dan juga melancarkan beberapa gerakan yang membutuhkan tenaga listrik (di dalam game).

Diketahui bahwa controller tersebut menghasilkan arus listrik saat Pichu mengeluarkan skill Thouderjolt, Skullbash, Agility, dan juga Thunder. Selain itu, berkat kontroler ini, kamu bisa merasakan rasa sakit itu juga.

Oleh karena itu, hal ini cukup unik bagi seorang penggemar yang ingin merasakan sensasi berbeda saat bermain gim dan harus bisa tahan dengan arus listrik yang dihasilkan oleh karakter dari gim Pokemon tersebut.