five night at freddy

Pembuatan Film Five Nights At Freddy’s Akan Dimulai Pada 2021

Game Movie News PC

Melansir situs gamespot.com, Film Five Nights at Freddy’s berdasarkan serial video game horror akhirnya akan diproduksi, setelah melalui perencanaan yang cukup lama. Pembuat serial Scott Cawthon telah memilih naskah untuk film tersebut dan pembuatan film akan dimulai pada musim semi 2021 di Get Out studio Blumhouse.

Menulis di Reddit, Cawthon menguraikan sejumlah skrip berbeda untuk film tersebut. Beberapa skrip ini ditulis oleh Cawthon sendiri, sementara penulis lain yang tidak disebutkan namanya juga mengirimkan skrip. Selain itu, “studio terkenal” dan “sutradara terkenal” terlibat dalam penawaran, tetapi Cawthon tidak menyebutkan nama dari studio dan sutradara terkenal tersebut.

Cawthon mengatakan dia mengalami sejumlah tantangan pada skrip ini. “Ini adalah upaya pertama yang saya buat sendiri untuk menulis skenario setelah menyadari akan sulit menemukan orang lain yang cukup memahami pengetahuan untuk melakukannya” katanya, “Sayangnya, itu juga berarti skenario ini sangat buruk karena kurangnya pengalaman saya dalam menulis”.

Belum ada kabar tentang siapa yang akan membintangi film FNAF atau siapa yang dapat menyutradarinya. Namun, sutradara Harry Potter dan Home Alone Chris Columbus disebutkan untuk menyutradarai.

https://youtu.be/Mx424DBY71k

Cawthon sangat protektif terhadap film Five Nights at Freddy’s dan akan meluangkan waktunya untuk memastikan pembuatan film dilakukan dengan benar. Ini merupakan proses yang panjang dan menantang untuk menemukan naskah yang tepat, tetapi Cawthon mengatakan dia tidak akan berkompromi dengan ceritanya.

“Saya bertekad untuk menemukan cerita yang tepat,” katanya pada 2018. “Saya berpegang pada apa yang selalu saya katakan: apakah film yang tepat dibuat atau tidak ada film yang dibuat. Jika itu berarti saya harus mulai lebih dari sepuluh kali lagi, maka itulah yang akan saya lakukan. Hal baiknya adalah setiap upaya menjadi lebih baik dan lebih baik, menurut pendapat saya. Jadi, terlepas dari penundaan, itu berjalan ke arah yang benar. “