Penampakan Prince of Persia Redemption yang Dibatalkan Oleh Ubisoft !

News

Baru-baru ini ada sebuah video dari game Prince of Persia Redemption baru saja muncul di portal berbagi video YouTube. Bak sebuah episode yang hilang, Prince of Persia Redemption yang dahulu dibatalkan oleh Ubisoft, kini sedikit penampakannya muncul di internet.

Terlihat pada video tersebut penuh adegan akrobatik dan action layaknya super hero spiderman. Karena terlihat bagus dan menjanjikan, banyak gamer bertanya mengapa game ini malah dibatalkan. Apalagi setelahnya, Jonathan Cooper, veteran animator untuk Ubisoft Montreal, memberi konfirmasi bahwa video tersebut asli, namun hanya sebuah animasi konsep yang nantinya menjadi referensi untuk gameplay aslinya. Khai Nguyen, selaku Animation Director, juga mengungkapkan hal yang sama dengan Jonathan melalui Twitter mereka.

Pihak Ubisoft-pun mengungkapkan alasan dari pembatalan game ini karena pembuat original game ini, Jordan Mechner masih memegang lisensi atas IP tersebut. Karena itu, Prince of Persia memiliki profit margin yang kecil dan tidak bagus untuk ekonomi perusahaan. Lalu, alasan video ini kini tersebar masih misteri, namun beberapa teori menyebutkan bahwa kemungkinan video ini dahulu di unggah pada YouTube Unlisted, dan baru-baru ini menjadi berubah menjadi video Public.

sumber : kotakgame