FFIM-2021-SPRING

Pendaftaran Turnamen FFIM 2021 Spring Telah Dibuka

Esports Events Game Mobile News

Turnamen FFIM 2021 Spring merupakan rangkaian kejuaraan yang diselenggarakan langsung oleh pihak Garena. Turnamen ini diselenggarakan guna mewadahi para pemain free fire dalam menjajaki karir professional. Garena sendiri membuka kesempatan bagi siapa saja untuk dapat bergabung dengan turnamen ini tanpa adanya batasan skill, tim, maupun komunitas.

Mengusung tema Free Fire Indonesian Masters Spring 2021, Garena mengajak kepada seluruh pemain free fire atau yang lebih dikenal Survivors untuk ambil bagian dari ajang ini. Melalui turnamen ini para pemain berkesempatan untuk meniti karir sebagai seorang professional player di ranah Free Fire.

Turnamen FFIM 2021 Spring sendiri akan memberikan total hadiah senilai 800 Juta. Selain memberikan hadiah yang besar, para pemenang juga berkesempatan mewakili Indonesia pada ajang Internasional. Turnamen ini disinyalir bisa menjadi langkah awal yang bagus bagi para pemain amatir dalam menggandrungi scene esports Free Fire.

Cara Mendaftar Free Fire Indonesian Masters 2021 Spring

Seperti dikutip dari laman Garena, disana sudah dijelaskan mengenai mekanisme pendaftaran ajang ini. Namun disini kami akan kembali memberikan tutorial bagaimana cara mendaftarkan tim kamu pada ajang ini. Cara cukup gampang silahkan kalian buka aplikasi Free Fire.

FFIM-2021-SPRING
Sumber IN Game Free Fire

Setelah kalian masuk kedalam aplikasi Free Fire, nanti akan ada banner tentang turnamen FFIM ini, silahkan di tap saja. Nantinya kalian akan dibawa masuk kedalam halaman turnamen. Perlu di ingat disini untuk mendaftarkan tim kalian perlu beberapa persyaratan minimal.

minimum-requirement-FFIM-2021-SPRING
Sumber Gambar IN Game Free Fire

Seperti yang tertera pada gambar diatas kalian diharuskan mencapai level 40 terlebih dahulu guna mengikuti kejuaraan ini. Selanjutnya kalian juga harus memperhatikan rentang ranking minimal diatas 2538. Nah setelah kedua syarat ini terpenuhi kalian bisa mengikuti turnamen ini.

Nantinya bila kalian sudah mendaftar, seluruh tim akan mengikuti babak open qualifiers melalui mode turnamen didalam game. Tim – tim yang sudah lolos babak open qualifiers akan bermain di panggung utama bersama para tim papan atas seperti Evos Esports, Aura Esports dan tim lainnya.