GTA 5 Rockstar Games

Pendiri Rockstar, Dan Houser mundur dari perusahaannya!

News

Dikabarkan Melalui situs Take-Two melalui pengumumannya, Dan Houser (Pendiri Rockstar Games) akan meninggalkan RockstarĀ  Rencananya pada tanggal 11 Maret 2020 nanti. Dijelaskan Bahwa setelah musim semi 2019 memutuskan untuk istirahat panjang dari Rockstar Games, Mereka juga mengucapkan terima kasih atas Kontribusinya selama ini.

Dan Houser bukan hanya salah satu pendiri Rockstar Games, Tapi dia juga merupakan pimpinan tim dari banyak proyek yang dikerjakan Rockstar selama bertahun-tahun. Dia juga penulis utama sekaligus produser untuk seri Grand Theft Auto, Bully, Red Dead Redemption, Max Payne dan Game Hits Rockstar Lainnya. Saudara Dan (Adik lelakinya), Sam Houser yang saat ini menjabat sebagai Presiden Rockstar takkan mengikutinya untuk meninggalkan perusahaan, Ia akan tetap melanjutkan perusahannya kedepan. Mungkin 2020 kedepan nanti, kita tidak akan menikmati lagi cerita garapan dari Dan Houser.

Jadi, Menurut kamu gimana nih setelah kepergian Dan Houser dari Rockstar Games? Sampai saat ini, belum diketahui apa alasannya mengapa Dan meninggalkan Rockstar Games.