Pengembangan Ghost of Tsushima Sudah Rampung, Siap Meluncur Sesuai Jadwal!

Feature News

Saat ini banyak gamer yang sedang menunggu-nunggu kehadiran dari salah satu game eksklusif PlayStation 4, yakni Ghost of Tsushima. Pasalnya Game action adventure yang dikembangkan oleh Sucker Punch Studios tersebut hadir dengan kualitas grafis, gameplay, dan cerita yang bisa dibilang sangat apik.

Nah, kabar baiknya, baru-baru ini Sucker punch melalui akun Twitter resmi mereka mengumumkan bahwa pengembangan game Ghost of Tsushima sudah rampung dan akan diluncurkan sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Nantinya bakal ada fitur-fitur menarik yang disajikan di Ghost of Tsushima mulai dari hembusan angin yang menjadi penunjuk arah, combat yang realistis, kostumisasi karakter, sampai Photo Mode seperti pada game Death Stranding. Terlebih, game ini juga mengusung konsep open world yang memungkinkan gamer untuk menjelajah pulau Tsushima.

Ghost of Tsushima akan mengambil setting cerita pada tahun 1274, dimana bangsa para Samurai harus menghadapi invasi bangsa Mongol. Dan akan berfokus pada tokoh utama Jin Sakai.

Yang nantinya gamer akan diberi pilihan untuk mengembangkan gaya bertarung dari tokoh utama Jin Sakai. Baik sebagai seorang samurai ataupun “Ghost”.

Ghost of Tsushima sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang secara eksklusif untuk PlayStation 4. Nah, apakah sobat GameZeRO sudah siap untuk memainkan game ini?