Para Pengguna Konsol di Call of Duty: Warzone Lebih Unggul Ketimbang PC, Kata Shroud

Esports News Reviews

Tidak butuh waktu lama bagi  Call of Duty: Warzone  untuk menjadi genre favorite terbaru di battle royale. Mereka berhasil mengumpulkan 15 juta pemain hanya dalam sepuluh hari sejak diluncurkan. Bahkan streamer terkenal seperti Shroud telah mecoba game tersebut dengan cepat. Namun, Shroud tampaknya memiliki beberapa keluhan tentang  Warzone, khususnya adalah fitur cross-play.

Cross-play secara bertahap menjadi lebih normal selama bertahun-tahun, karena memungkinkan konsol dan pemain PC akhirnya bermain bersama atau melawan satu sama lain. Shroud telah menyatakan bahwa dia tidak keberatan dengan fitur itu sendiri, tetapi dia percaya bahwa itu tidak boleh diizinkan selama bermain turnamen karena pemain konsol memang memiliki sedikit keuntungan.

Pemain konsol memiliki beberapa fitur aim-assist. Karena perbedaan ini maka Shroud tidak berpikir turnamen harus mencampur konsol dan pemain PC bersama-sama.

“Tidak ada orang bodoh yang bisa mengambil mouse dan keyboard kemudian mereka memainkannya dengan cukup baik. Mereka akan payah ketimbang orang-orang yang memainkannya di konsol, katanya saat streaming dengan rekan satu timnya GaGod. Keduanya bermain  Warzone , dengan Shroud di PC dan GaGod di konsol. “Tapi, jika kamu memainkannya di konsol ada kemungkinan itu hanya akan membantu kamu dalam beberapa situasi.” Bahkan GaGod mengakui bahwa ia merasa mendapat keuntungan dari bermain di konsol.