Rise of Kingdoms

Penghianat Antar Aliansi di Rise of Kingdoms

News

Bagi kalian yang sering berseluncur di dunia internet pasti telah menyaksikan iklan Rise of Kingdoms yang dibawa oleh beberapa YouTube lokal ternama, salah satunya seperti MiawAug. Kalau dilihat melalui iklan tersebut sepertinya game ini mirip dengan game smartphone yang pastinya tidak asing bagi kalian, yaitu Clash of Clans. Tapi ternyata kemiripan tersebut sangatlah begitu jauh dan berbeda jika kalian memainkannya secara langsung.

Rise of Kingdoms, game yang dulunya bernama Rise of Civilization ini merupakan game yang menyuruh kalian membangun kerajaan, melatih pasukan, hingga menjalankan misi agar daerah kalian menjadi lebih kuat dari serangan musuh.

Game ini memiliki fitur Real Time Strategy yang dimana kalian akan beraliansi dengan guild lain untuk mengusir guild musuh, tetapi baru-baru ini terdapat kabar mengenai salah satu aliansi yang tengah beraliansi dengan guild lain, hanya saja aliansi tersebut di hianati oleh aliansi yang membantunya hingga membuat beberapa drama di dalam grup WhatsApp.

UNM yang menawarkan bantuan tersebut merupakan penghianat
Dampak tersebut membuat salah satu anggota berhenti memainkan gamenya
Bahkan sampai memberi akunya ke orang lain

Rise of Kindom sudah rilis sejak 2018 dan kini dapat kalian unduh melalui Play Store maupun AppStore secara gratis. Bagi kalian yang ingin beraliansi dengan guild lain jangan lupa untuk waspada terlebih dahulu ya.