The Last of Us Part II

Salah Satu Pengisi Suara dari Game The Last of Us Part II Mendapat Ancaman Pembunuhan

News

Laura Bailey selaku pengisi suara dari karakter Abby di The Last of Us Part II mendapat hal yang mengerikan di sosial media terkait ancaman berupa pelecehan dan kematian.

Dilansir melalui Forbes, melalui akun twitter Laura Bailey ia memposting beberapa tangkapan layar dari pesan-pesan yang sudah didapatnya yang mencakup ancaman kekerasan terhadap dirinya dan keluarganya.

Kalau dilihat dari isi tangkapan layar tersebut ancaman itu seperti di tunjukan kepada dirinya dan keluarga-keluarganya. Karakter Abby menjadi salah satu karakter yang amat banyak di benci oleh para pengemar, Sebab karakter tersebut sudah membubuh salah satu protagonis di seri pertama The Last of Us.

Meskipun begitu di balik kejadian ini terdapat beberapa pihak yang tetap mendukung Laura mengenai kasus ancaman tersebut. Orang-orang tersebut ialah pengisi suara lainnya yang menunjukkan dukungannya pada tweet ini, dan dia berterima kasih kepada mereka masing-masing.

Wajar saja sih jika dia mendapat pesan seperti itu dari pengemar, karena peran yang dia mainkan adalah karakter yang sangat dibenci di game tersebut. Tapi ya tidak seperti ini juga, sebuah karya fiksi dan kehidupan nyata itu kan sudah berada di arah yang berbeda, semoga saja Laura tetap baik-baik saja disana.