Pengisi Suara Hikari Yoko Meninggal Dunia

Pengisi Suara Hikari Yoko Meninggal Dunia

AniManga

Dunia anime kehilangan aktris pengisi suara yang produktif bulan ini, dengan keluarga Hikari Yoko secara resmi mengonfirmasi kematiannya. Yoko meninggal setelah dirawat karena penyakit yang tidak diketahui pada tanggal 15 November, meninggalkan warisan yang mencakup segala hal mulai dari Naruto dan Sailor Moon Crystal hingga anime baru BURN THE WITCH.

Penggemar anime akan mengenal Hikari Yoko untuk peran seperti Samui di Naruto dan Kaolinite di musim ketiga dari Sailor Moon Crystal. Dia juga memberikan narasi untuk anime baru BURN THE WITCH, dan memiliki banyak penghargaan di dunia sulih suara Jepang untuk serial Harry Potter, Star Trek: Discovery, dan banyak lagi.

Berikut pesan yang disampaikan melalui akun Twitter milik Yoko:

Berikut terjemahan bahasa Inggris twit tersebut yang kami lansir dari Crunchyroll:

“Dear all, this is Hikari Yono’s family. Yono passed away on 15 November 2020 after being treated for an illness. She loved her work as a voice actress and lived her life to the fullest. Hikari would like to thank everyone who supported her during her life. Hikari Yono’s voice will live on in her work. Please don’t forget her voice and her work”

Semoga kelarga dan kerabat dari Hikari Yoko diberi ketabahan. Karya karyanya akan selalui dikenang oleh fans.

Ikuti terus berita tentang anime dan informasi jejepangan lainnya hanya di GameZeRO.