Pengisi Suara Karakter Utama Ghost of Tsushima Adalah Pengisi Suara Zoro di One Piece!

Feature News

Dalam acara bertajuk State of Play kemarin, Sucker Punch Studios telah memperlihatkan seperti apa game terbaru buatannya yakni Ghost of Tsushima. Game action-adventure Stealth yang telah dinantikan oleh para gamer ini akan dirilis di PlayStation 4 beberapa bulan lagi.

Melalui video gameplay yang dipertunjukkannya, ada beberapa fitur yang diperkenalkan mulai dari eksplorasi, pertempuran, kustomisasi karakter yang bervariasi, photo mode, dan tentunya pilihan untuk menggunakan dubbing Bahasa Jepang.

Selain itu, ada satu hal yang membuat para penggemar game Ghost of Tsushima terkejut. Diketahui jika pengisi suara untuk karakter utama (Jin Sakai) di game ini adalah Kazuya Nakai.

Bagi kalian yang belum mengenal Kazuya Nakai, ia adalah pengisi suara dari karakter Zoro di serial anime One Piece. Tentunya peran Nakai di game ini sangat cocok dengan karakter Roronoa Zoro,pasalnya keduanya merupakan seorang samurai.

Selain Zoro, beberapa karakter lainnya yang ikonik disuarakan oleh Nakai antara lain, Hijikata Toushirou di Gintama, Date Masamune di Basara, dan juga Mugen di Samurai Champloo. Dengan segudang pengalaman yang dimiliki oleh Nakai dalam mengisi karakter seorang “swordsman” tentunya keputusan untuk menggunakan suara Nakai adalah keputusan yang tepat.

game Ghost of Tsushima sendiri akan segera dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang dan akan tersedia secara eksklusif di console PlayStation 4.