Paul Haddad, Pengisi Suara Leon S Kennedy Resident Evil 2 Original Meninggal Dunia

News

Paul Haddad, pengisi suara yang terkenal karena memeranin karakter Leon S Kennedy pada tahun 1998, telah meninggal dunia. Invader Studios, yang bekerja dengannya untuk survival horror klasik yang disebut Daymare: 1998, mengkonfirmasi kematiannya di Twitter , mengatakan, “Paul Haddad, teman baik kita yang merupakan lambang dari komunitas RE, telah meninggal baru-baru ini. Kami benar-benar merasa terhormat memiliki kesempatan untuk bertemu dan bekerja dengan pria yang begitu hebat dan profesional yang cemerlang seperti dia.

Selain memerankan suara Leon S Kennedy, Haddad juga memiliki karir dalam acara-acara di televisi. Ia muncul dalam acara-acara seperti Babar, The Adventures of Tintin, Rupert, dan kartun X-Men 1990-an, di mana ia menyuarakan Quicksilver.

“benar benar jiwa yang baik hati …… dia akan selalu menjadi Leon kami,” tulis Apostolides di Twitter, selain itu ia juga menambahkan video penghormatan bersama tweet lainnya.

“aku merekam video ini ketika aku mengetahui kabar darinya. Beberapa kata untuk Teman kita, Legenda, dan SATU-SATUNYA Leon kami, Paul Haddad. Istirahat yang tenang saudaraku. Kami mencintaimu dan TERIMA KASIH …”