Penguji Cyberpunk 2077

Penguji Cyberpunk 2077 Mengatakan Bahwa Mereka Belum Menyelesaikan Game Setelah 175 Jam

Game Konsol News PC

Sebelum Cyberpunk 2077 rilis secara resmi pasti kalian pernah bertanya-tanya apakah Cyberpunk 2077 bisa membuat kalian sibuk selama liburan panjang? Kabar baiknya kalian tidak perlu khawatir akan itu. Penguji Cyberpunk 2077 mengatakan bahwa mereka belum bisa menyelesaikan game tersebut, bahkan setelah menghabiskan waktu lebih dari 175 Jam.

Penguji utama untuk sci-fi magnum opus CD Projekt Red, Łukasz Babiel, telah menghabiskan begitu banyak waktu di Night City (salah satu kota di cyberpunk 2077).

Salah satu penggemar bertanya melalui postingan akun twitter Łukasz Babiel, yang mengatakan, “apakah dia sudah menamatkan game tersebut?” Łukasz Babiel kemudian menjawab:

Tidak juga, ini hanya salah satu sesi permainan saya yang konstan dan lambat dalam tingkat kesulitan yang paling sulit, di mana saya bermain lebih diam-diam dari biasanya, menjarah segalanya, menggunakan setiap fungsi permainan, gunakan waktu saya.

Menanggapi pertanyaan lain tentang memulai dari tingkat kesulitan tertinggi, Babiel menjawab bahwa ia merekomendasikan pemain untuk memulai dari tingkat Normal atau Sulit (hard) jika mereka mencari tantangan. Jika pemain mengalamin kesulitan, pemain dapat mengubah tingkat kesulitan kapan saja yang mereka mau.

Beberapa bulan terakhir pengembangan Cyberpunk 2077 sempat alami beberapa kali penundaan. Kabarnya, game ini akan segera rilis pada 10 Desember mendatang. Semoga saja kedepannya nanti tidak akan terjadi penundaan lagi. Oh iya, Game ini juga akan menerima versi next-gen lengkap dengan grafis yang lebih ditingkatkan.