Penjelasan Skill Beatrix, Hero Baru Mobile Legends

Hero Baru Beatrix

Moonton selaku pengembang dari Mobile Legends, baru saja merilis update terbarunya untuk game ini dengan versi 1.5.62. Banyak konten baru yang hadir dalam update terbaru ini, seperti mini-game, skin, event dan tentunya hero baru.

Memiliki role Marksman, hero baru ini bernama Beatrix, The Dawnbreak Soldier. Berbeda dengan hero pada umumnya, Beatrix memiliki skill khusus dan hero ini juga membawa 4 jenis senjata yang berbeda. Diantaranya adalah Nibiru (SMG), Renner (Sniper), Bennet (Rocket Launcher), Wesker (Shotgun).

Memiliki skill yang overpower dengan 4 senjata yang berbeda, Beatrix menjadi salah satu hero yang sering diban dalam mode ranked saat ini. Hero baru ini tentunya sangat menarik dan layak untuk kamu coba. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut adalah penjelasan dari skill Beatrix, The Dawnbreak Soldier.

Pasif Hero Beatrix – Mecha Genius

Bakatnya dalam bidang mekanika membuat Beatrix dapat menciptakan senjata dengan kekuatan yang luar biasa. Renner dapat mengeliminasi lawan dari jarak jauh, Bennet dapat membombardir suatu area, Wesker dapat memberikan Damage dari jarak dekat, dan Nibiru tidak tersaingi dalam hal kecepatan tembakan. 

Beatrix dapat menggunakan salah satu dari keempat senjata ini dalam pertarungan, dan juga menyimpan senjata kedua di punggungnya. 

Basic Attack Hero Beatrix

  • Renner : Membidik dan menembakkan Renner untuk menembakkan peluru yang memberikan Damage yang tinggi. 
  • Bennett : Menembakkan peluru ke lokasi yang ditentukan untuk menyebabkan efek Slow dan memberikan Damage kepada lawan di dalam jangkauannya.
  • Wesker : Menembakkan peluru ke depan, yang dapat mengenai target yang sama beberapa kali. 
  • Nibiru : Menembakkan 4 peluru ke arah sasaran. 

Skill dan Ultimate Hero Beatrix

Skill 1- Coordination

Beatrix mengganti senjata utama dengan senjata kedua yang berada di punggungnya, mendapatkan cara baru untuk menyerang. 

Skill 2 – Tactical Reposition

Beatrix berlari ke arah yang ditentukan, mengisi senjatanya hingga penuh.

Ultimate – Apathy Renner

Beatrix menggunakan Renner dengan tenang di Battlefield, menembakkan tembakan ke arah target yang memberikan Physical Damage tinggi kepada Hero pertama yang terkena Hit. 

Ultimate – Bennett’s Rage

Beatrix memfokuskan amarahnya, dan menggunakan Bennett untuk membombardir area yang ditentukan sebanyak 5 kali.  Setiap ledakan menyebabkan efek Slow kepada target dan memberikan Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit (Damage ini akan berkurang ketika mengenai target yang sama beberapa kali).

Ultimate – Wesker’s Elation

Beatrix mengangkat Wesker dan menembakkan tembakan ke depan, memberikan Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit.

Ultimate – Nibiru’s Passion

Beatrix menekan pelatuk Nibiru untuk menyambut lawan yang mendekat dengan 6 tembakan dari Nibiru, memberikan Physical Damage pada setiap Hit.

Skill Khusus – Need Backup

Setelah keluar dari pertarungan, Beatrix memanggil pelayannya, Morgan untuk membawakan peti senjatanya. Beatrix harus memilih dua senjata dari peti tersebut untuk menjadi senjata utama dan senjata keduanya.  Pilihan senjatanya akan berhenti jika melakukan aksi apa pun atau terkena efek Crowd Control selama durasi ini. 

Itulah penjelasan dari skill Beatrix, The Dawnbreak Soldier. Selain memiliki skill yang overpower, hero ini juga sangat menarik untuk dimainkan. Bagi kamu yang ingin membeli hero ini, kamu sudah bisa membeli Beatrix di store dalam Mobile Legends seharga 32.000 Battle Point atau 599 Diamonds.

Jangan lupa terus kunjungi GameZeRO untuk informasi menarik seputar dunia games, gadget, anime, movie, manga, teknologi, dan lain-lainnya.