Penjualan Persona 5 Royale Tembus 1.4 Juta Copy di Seluruh Dunia

News

Awalnya Persona hanyalah spin-off dari seri Shin Megami Tensei yang dirilis pada tahun 1996. Namun siapa yang menyangka bahwa franchise ini malah menjadi yang terpenting di Atlus, setidaknya untuk saat ini. Persona 5 sukses masuk nominasi Game of the Year pada tahun 2017, dan nampaknya hal tersebut membuat developer akhirnya mengeksplor seri ini lebih dalam dan mengembangkan beberapa spin-off dari Persona 5, misalnya Persona 5: Dancing Star Night, Persona 5 Royal, maupun adaptasi anime yang dikerjakan oleh A-1 Studio.

Dilansir dari Gematsu, Atlus baru-baru ini mengumumkan bahwa Persona 5 Royal sukses terjual sebanyak 1.4 juta copy di seluruh dunia. Sementara untuk Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers berhasil terjual 480 ribu copy di region Jepang dan Asia.

Atlus sendiri mendedikasikan waktunya selama dua tahun sejak peluncuran game Persona 5 The Royal untuk menambahkan berbagai konten baru yang menarik. Jadi buat kalian yang penasaran dengan gamenya, Persona 5 The Royal masih worth it untuk dimainkan saat ini meskipun game ini tergolong rilisan lama.