PUBG Mobile dan Free Fire

Perdebatan yang Sering Terjadi Diantara Player PUBG Mobile dan Free Fire

Game Mobile News

PUBG Mobile dan Free Fire telah menjadi game mobile yang banyak diminati di berbagai kalangan. Bukan hanya anak-anak, tetapi orang dewasa pun juga ikut memainkannya. Tidak lepas dari itu, beberapa pemain dari kedua game tersebut sering melakukan perdebatan antara satu sama lain mengenai game manakah yang lebih baik. Hal ini sangatlah wajar, karena kedua game tersebut merupakan jenis game yang sama yaitu battle royale. Jadi, perdebatan apa sajakah yang sering dilakuan oleh mereka? Mari simak artikel berikut:

1. Free Fire Dianggap Sebagai Game dengan Grafis yang Burik dan Tidak Memiliki Sebuah Pintu

PUBG Mobile

Bagi kalian yang sudah bergabung ke komunitas/grup Free Fire pasti sudah tidak asing lagi dengan drama ini. Ya, kebanyakan dari mereka yang melakukan hal ini hanya ingin mencari pansos. Inilah yang sering memancing amarah para pemain Free Fire, terutama bocil-bocilnya. Ya diwajarkan saja sih, karena dalam segi grafis PUBG Mobile lah yang lebih unggul, disamping itu PUBG Mobile juga memiliki pintu di setiap bangunan.

2. PUBG Mobile Dianggap Sebagai Game Haram

Free Fire

Kalau Free Fire dianggap sebagai game burik dan tidak memiliki pintu, PUBG Mobile sendiri sering di anggap sebagai game haram, lantas kenapa bisa disebut sebagai game haram? Pada bulan Juni 2020 lalu Tencent selaku developer dari PUBG Mobile menambahkan mode baru yang disebut Jungle Adventure.

Di mode baru ini kalian bisa memohon kepada sebuah patung untuk mendapatkan sebuah senjata. Pembahasan mengenai hal ini sering terjadi di komunitas PUBG Mobile yang berujung dengan menimbulkan sebuah kontroversi, dan biasanya yang sering membuat postingan terkait mengenai hal ini ialah pemain Free Fire sendiri.

Jadi bagaimana menurut kalian sobat GameZero, apakah julukan baru dari dua game tersebut akan muncul kembali? Mari kita nantikan saja.