Skater XL resmi ditunda perilisannya hingga 28 juli mendatang

Perilisan Game Skater XL Ditunda Sampai 28 Juli Mendatang!

News

Game bertemakan skateboard terbaru akan kembali dirilis lewat Skater Xl, game yang dikembangkan oleh Easy Day Studios tersebut memastikan bahwa akan menghadirkan game skating yang lebih realistis dibanding seri game skateboard pendahulunya. Namun, menjelang hari perilisannya, game tersebut resmi ditunda perilisannya di berbagai platform karena suatu hal.

Melalui akun twitter resminya, Easy Day Studios mengumumkan bahwa mereka harus menunda Skater XL beberapa minggu dari tanggal perencanaan awal. Sebelumnya, Skater XL direncanakan akan hadir pada awal Juli namun kini Skater XL akan hadir di akhir Juli dengan rencana rilis pada 28 Juli mendatang. 

Terlepas dari apa yang sedang terjadi, semoga saja perilisan Skater XL gak akan mengalami kendala dan dapat dirilis sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Sekadar informasi, rencananya game Skateboard terbaru ini akan dirilis di platform PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Sementara itu, untuk perilisan di Nintendo Switch nanti akan diumumkan oleh pihak Developer kedepannya.