Minecraft Dungeons ditunda perilisannya sampai 26 Mei mendatang

Perilisan Minecraft Dungeons ditunda sampai 26 Mei Mendatang

News

Beberapa waktu yang lalu Mojang telah mengumumkan kehadiran gim RPG baru buatannya yakni Minecraft Dungeons. Gim tersebut diketahui hadir sebagai game spin-off dengan gameplay mirip seperti Diablo namun dengan ciri Khas Minecraft.

Gim tersebut rencananya akan dirilis pada bulan April ini. Namun karena karyawan Mojang semuanya bekerja dari rumah (Work From Home), maka perilisan gim ini ditunda untuk sementara.

Nah, Lewat akun Twitter resminya, Mojang mengumumkan bahwa game Minecraft Dungeons akan diluncurkan pada tanggal 26 Mei 2020 mendatang di platform Nintendo Switch, PlayStation 4, PC, dan juga Xbox One.

Kini kamu sudah bisa melakukan Pre-order untuk gim Minecraft Dungeon di situs resmi Minecraft. Gim tersebut dibanderol seharga $19.99 untuk versi standar dan $29.99 untuk edisi Hero.

Diketahui bahwa edisi Hero dari Minecraft Dungeons akan diberikan akses konten tambahan seperti skin, mantel, peta, dan juga 2 DLC (Downloadable Content) yang akan diluncurkan beberapa saat setelah game tersebut dirilis.