Perilisan Persona 5 Strikers Ditunda Karena Pandemi

AniManga Game Konsol News PC

Persona merupakan game bergenre RPG hack and slash yang dikembangkan oleh Atlus. Setelah sukses meluncurkan persona 5, kini Atlus meluncurkan lanjutan seri sebelumnya, yaitu Persona 5 Scramble : The Phantoms Strikers.

Pengembang game Atlus mengumumkan akan merilis game Persona 5 Scramble : The Phantoms Strikers pada 23 Februari 2021 di Jepang dan negara barat. Namun, nampaknya peluncuran game ini terpaksa harus tertunda akibat pandemi covid-19.

Pengisi suara Erika Harlacher mengumumkan melalui saluran YouTube resmi milik Cassandra Lee Morris pada 22 Desember bahwa perilisan game Persona 5 Strikers terpaksa ditunda akibat wabah COVID-19 yang masih melanda negara-negara Barat.

Erika Harlacher sendiri menyuarakan Lady Ann dan Cassandra Lee Morris menyuarakan Morgana dalam game versi bahasa Inggris.

Dilansir dariĀ Anime News Network, Erika juga mengatakan bahwa proses perekaman untuk game tersebut dijadwalkan dimulai pada April 2020 lalu. Akan tetapi terpaksa ditunda akibat kebijakan karantina wilayah yang menyebabkan para staf dan pengisi suara tidak bisa bertemu secara langsung. Mereka lalu dikirimi peralatan agar dapat merekam suara mereka dari jarak jauh.

Nampaknya Sobat harus sedikit bersabar jika ingin memainkan game ini. Belum diketahui sampai kapan penundaan akan berlangsung. Belum ada pemberitahuan baik dari developer maupun para staff tentang tanggal pasti perilisan game ini. Sobat dapat terus memantau perkembangan game ini melalui situs resminya.