Capcom mengumumka penundaan untuk game Resident Evil Re:Verse ditunda perilisannya

Perilisan Resident Evil Re:Verse Ditunda ke Musim Panas 2021

Game Konsol News PC

Baru-baru ini, Capcom mengumumkan penundaan untuk game spinoff online multiplayer, yakni Resident Evil Re:Verse. Rencananya, game spinoff tersebut akan dirilis secara bersamaan dengan Resident Evil Village, tetapi terpaksa ditunda hingga musim panas 2021. Menariknya lagi, game spinoff ini bisa didapatkan secara gratis saat kamu membeli game Resident Evil Village.

Melalui laman web Resident Evil Re:Verse, Capcom menjelaskan bahwa game ini baru akan dirilis pada musim panas mendatang. Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana maka pemain harusnya sudah bisa memainkan game ini pada tanggal 7 Mei 2021 yang bertepatan dengan rilis Resident Evil Village.

Sayangnya, Capcom tidak menjelaskan secara detail alasan mengapa mereka menunda perilisan game spinoff ini. Selain itu, pihaknya pun juga sudah membuka tahap beta test dari game tersebut. Namun respon yang diberikan dari para fans yang menyebut game ini masih memiliki banyak masalah membuat Capcom memutuskan agar menunda game tersebut terlebih dahulu.

Meskipun Resident Evil Re:Verse ditunda, hal ini tidak berpengaruh pada game Resident Evil Village yang akan diluncurkan sesuai jadwal, yaitu tanggal 7 Mei 2021.

Nah, game Resident Evil Re:Verse menghadirkan gameplay deathmatch yang berlangsung selama 4-6 menit, yang mana para pemain harus mengumpulkan sampel virus untuk menambah damage dan akurasi saat melawan monster. Tiap kali dibunuh, pemain akan berubah menjadi karakter monster pilihannya yang merupakan sejumlah karakter musuh dari seri Resident Evil seperti Mr. X, Nemesis atau Jack Baker dari RE7.

Sekadar informasi, Resident Evil Village sendiri akan tuju semua platform seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga PC. Bagaimana menurut kalian Gamerz mengenai hal ini, apakah kalian kecewa karena sudah tidak sabar untuk segera mencobanya?