Super Mario

Peringati Ultah ke 35, Super Mario Luncurkan Beragam Produk Baru

Game Konsol News Reviews

Super Mario merupakan produk game yang diluncurkan oleh pihak Nintendo untuk mempromosikan konsol game mereka. Memperingati perayaan ulang tahun yang ke 35, Super Mario akan meluncurkan beragam produk baru kepada para penggemarnya.

Terdapat beragam produk baru yang cukup menarik untuk dinantikan dari serial Mario ini. Seperti dikutip dari laman resmi Mario.nintendo.com disana mereka sudah merilis apa – apa saja yang akan menjadi produk baru mereka guna memperingati ultah ke 35.

Super Mario™ 3D All-Stars

Harga $60 atau setara dengan Rp. 884.000

Super Mario™ 3D All-Stars

Super Mario™ 3D All-Stars merupakan produk remaster dari beberapa serial seperti Super Mario 64, Super Mario Sunshine, dan Super Mario Galaxy. Game baru ini sendiri akan dipublikasikan pada tanggal 18 September mendatang.

Game baru ini sendiri akan mengoptimalkan tampilan dengan resolusi yang lebih tinggi . Selain itu anda juga bisa memainkan beragam musik dari ketiga seri diatas. Satu hal yang perlu anda catat game ini hanya tersedia sampai tanggal 31 Maret 2021, jadi game ini hanya akan dirilis selama 6 bulan.

Super Mario™ 3D World + Bowser’s Fury

Harga $60 atau setara dengan Rp. 884.000

Super Mario™ 3D World + Bowser’s Fury

Super Mario™ 3D World + Bowser’s Fury merupakan versi penyempurnaan dari seri sebelumnya yang dirilis pada konsol Nintendo Wii U pada tahun 2013 silam. Game ini sendiri akan dirilis pada tanggal 12 Februari tahun 2021 mendatang.

Cat Mario and Cat Peach Amiibo

Harga $16 atau setara dengan Rp. 235.000 / Action Figure

Cat Mario and Cat Peach Amiibo

Cat Mario and Cat Peach Amiibo merupakan action figure dari serial Super Mario yang bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Kedua action figure ini akan dijual pada tanggal 12 Februari 2020 mendatang.

Nah itu dia beberapa produk baru dari serial Super Mario, sebenarnya ada banyak lagi beragam produk baru dari seri ini. Jika anda ingin melihat semua produknya bisa anda baca – baca disini mario.nintendo.com.