Peroleh Lisensi, ‘Gintama: The Final’ Menjadi Bagian dari Eleven Arts!

Perusahaan produksi dan distribusi film yang berbasis di Los Angeles, Eleven Arts pada tanggal 28 Juni 2021 mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh lisensi atas seri anime movie berjudul Gintama: The Final atau Gintama: The Very Final, anime movie dari manga Gintama karya Hideaki Sorachi.

Gintama: The Final dibuka di Jepang pada tanggal 8 Januari 2021, sebagai anime penutup dari serial adaptasi manga karya Hideaki Sorachi. Film berdasarkan manga bab akhir (699-704) dari Hideaki Sorachi.

Manga Gintama telah serialisasi sejak tahun 2003 dan berakhir pada Juni 2019 dengan lebih dari 55 juta salinan yang beredar. Shueisha menerbitkan volume terakhir yaitu volume ke-77 pada Agustus 2019.

Sunrise menghasilkan episode khusus untuk Jump Festa Anime Tour pada September 2005. Musim anime pertama memulai di tayangkan pada April 2006 dengan jumlah 201 episode dan berakhir Maret 2010, berlanjut dengan enam musim sejak tahun 2011 dan berakhir 2018. Manga ini menerima dua anime movie masing-masing ditayangkan perdana pada tahun 2010 dan 2013, di antara beberapa episode OVA.

Gintama: The Final

Genre: Action, Comedy, Drama, Sci-fi, Shounen, Parody, Historical

Sinopsis Gintama – The Final dari Eleven Arts:

Ini adalah akhir yang sebenarnya.

Hitung mundur menuju kehancuran telah dimulai! Semua akan bergabung untuk merebut kembali Edo dalam bahaya besar!Bumi sedang menghadapi hari-hari tergelapnya, dan para anggota Odd Jobs harus bersatu untuk menyelamatkannya dari ancaman dunia lain.

Sekutu lama Gintoki, Takasugi, dan Katsura berusaha sekuat tenaga untuk cita-cita mereka sendiri, tetapi berdiri di jalan mereka adalah seseorang dengan siapa mereka berbagi sejarah yang menyedihkan: Utsuro, kepribadian alternatif dari mantan guru dan mentor mereka, Shoyo. Setelah dilahirkan oleh Altana, energi yang menjadi bahan bakar semua planet, iblis abadi ini telah beregenerasi beberapa kali hingga akhirnya menjadi Utsuro, musuh utama… Dan dia berniat untuk mengalahkan seluruh dunia untuk mengakhiri hidupnya sendiri.Gintoki dan yang lainnya berangkat untuk memenuhi keinginan guru mereka Shoyo dan menggagalkan rencana Utsuro. Shinpachi, Kagura, Shinsengumi, anggota Distrik Kabuki, dan bahkan mantan musuh akan bergabung dalam pertarungan mereka.

Saat kekuatan Utsuro tumbuh, Takasugi berjuang untuk hidupnya. Akankah Gintoki bisa mengakhiri semua ini?!


Artikel lainnya

Geser Peringkat Pertama Box Office “Gintama: The Final” Menduduki Peringkat Teratas Gantikan Kimetsu no Yaiba!