smartphone yahoo

Perusahaan Internet Yahoo! meluncurkan smartphone perdananya

Gadget News

smartphone yahooDengan perkembangan teknologi dan gadget yang begitu pesat Yahoo! sebagai perusahaan yang berdiri dibidang teknologi digital kini juga merilis merk perdana smartphone mereka yaitu ZTE Blade A3Y, sangat menarik, mengingat Yahoo! terkenal dengan portal web dan mesin pencariannya (Yahoo! seacrh) Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, dan banyak lagi layanan yang disediakan oleh Yahoo! , Yahoo! adalah salah satu situs web terbesar di Amerika Serikat.

smartphone ZTE Blade A3Y ini masuk ke sektor entry – level dikarenakan harga yang ditawarkan sangatlah murah yakni sekitar 49$ jika dirupiahkan sekitar Rp. 700.000.- bukan berarti samrtphone tersebut tidak menarik untuk di beli, ada penawaran lebih yang diberikan oleh pihak Yahoo!  yaitu mendapatkan kartu SIM Yahoo Mobile yang sudah sepaket dengan penjualan smartphone tersebut, SIM tersebut bisa digunakan secara cuma-cuma akses internet, telpon dan SMS secara, selain keuntungan diatas Yahoo! juga meberikan benefit berupa Yahoo Mail Pro, atau akses e-mail tanpa iklan (ad-free), serta layanan dukungan premium Yahoo Plus Support.

Smartphone ini memiliki spesifikasi dimulai dengan layar berukuran 5,45 inci dengan resolusi HD (1.440 x 720 piksel), kamera selfie 5 megapiksel, dan desain tampilan sangat identik dengan Yahoo yakni warna ungu dan memiliki pola bergaris, dan kamera belakang dilengkapi dengan 8 megapiksel, memiliki fitur pendukung berupa finger print, face unlock dan juga dijalankan dengan sistem android 10.

untuk spesifikasi mesin yang dimiliki  ZTE Blade A3Y  ini memiliki Chipset Mediatek Helio A22, RAM 2 GB, media penyimpanan 32 GB yang bisa diperluas hingga 2 TB dengan kartu micro SD, serta baterai berkapasitas 2.660 mAh, bagai mana pendapat sobat-sobat sekalian mengenai smartphone tersebut?

untuk artikel seputar gadget menarik dan terbaru lainnya silahkan jelajahi GameZero.