PES 2021 akan Tersedia dalam Bentuk Update Berbayar

News

Game sepak bola populer PES atau Pro Evolution Soccer adalah game yang dikembangkan dan dirilis tahunan oleh Konami. Hal itu sudah dilakukan sejak awal perilisan PES. Ada perubahan pada versi PES 2020 dimana mereka menambahkan kata eFootball. Ya, PES 2020 diberi nama eFootball PES 2020.

Ada banyak perubahan di eFootball PES 2020 ini baik dari segi kualitas visual maupun gameplay. Update mode Master League yang lebih superior, penambahan mode Matchday, dan masih banyak update lainnya. Nah makin dekat dengan tahun 2021, fans tentunya sudah menunggu rilisan baru dari game ini yang tentunya akan diberi nama PES 2021.

Namun ada yang berbeda dengan PES 2021. Game tersebut akan dirilis dalam bentuk update berbayar atau bisa disebut season update untuk PES 2020. Update ini tentunya akan menawarkan banyak konten baru yang akan dihadirkan untuk PES 2021 jika dipasarkan sebagai game terpisah. Ada alasan khusus kenapa mereka tidak merilis PES 2021 dalam bentuk game terpisah, yakni saat ini mereka sedang memfokuskan diri dalam mengerjakan pengembangan game PES terbaru untuk konsol next-gen.