Phasmophobia

Phasmophobia Akan Menambahkan Level Penjara Baru!

Game News PC

Kinetic Games selaku pengembang dari Phasmophobia, yaitu permainan bekerja sama dalam melacak hantu ini, akan menambahkan level penjara baru dalam waktu dekat.

Kinetic game mengonfirmasikan melalui twitternya, dengan menampilkan gambar teaser yang mengisyaratan akan ada penambahan level pada game Phasmophobia dalam minggu ini.

Sejauh ini, peta Phasmophobia hanya terdapat beberapa rumah tinggal, dua rumah pertanian dan suaka. Hingga sekarang hanya Suaka yang dikategorikan sebagai peta terbesar, bahkan masih perlu dilihat untuk seberapa besar penjara yang ada didalamnya. Dua level lainnya yaitu mansion dan gedung apartment disebutkan dalam konten roadmap Phasmophobia.

Dalam pembaruan diwaktu yang mendatang roadmap mencatat bahwa night vision goggles dan jendela akan dapat dihancurkan. Masih tidak jelas kapan fitur ini akan hadir di game, maka dari itu perhatikanlah pembaruan pada papan Trello Studio.

Phasmophobia memungkinkan empat pemain untuk bermain bersama, dengan perlengkapan yang lengkap yaitu serangkaian peralatan berburu hantu. Memungkinkan pemain untuk mengumpulkan bukti paranormal ke beberapa peta yang ada. Bahkan hantu pada game ini juga dapat melawan hingga membunuh pemain. Oleh karena itu, game ini menjadi salah satu sensasi indie pada tahun 2020.

Game Phasmophobia melejit di Steam dan Twitch pada bulan Oktober kemarin, dan telah menarik ratusan ribu penonton dan pemain. Banyak hal yang tidak terduga selama permainan, sehingga membuat game horror ini semakin menyeramkan.