Playstation 5 Menjadi Konsol Tersukses Sony

Gadget Konsol News

PlayStation 5 merupakan konsol game terbaru dari Sony yang diluncurkan 12 November 2020 yang lalu. Meski baru saja diluncurkan, hype PlayStation 5 sudah dimulai semenjak tahun lalu. Tidak heran hal ini menjadikan PlayStation 5 konsol tersukses dari Sony.

Awalnya peluncuran tidak berjalan lancar. Banyak isu masalah yang menimpa konsol ini. Banyak juga orang yang tidak kebagian PlayStation 5 karena stok yang tipis dan ulah nakal para penimbun.

Waktu perilisan di tengah pandemi tentu juga mempengaruhi produksi dan distribusi, namun konsol ini tetap menjadi konsol tersukses dari Sony.

Walaupun belum ada detail mengenai data penjualan dari konsol ini, Playstation lewat akun Twitter resminya, memastikan bahwa PlayStation 5 adalah konsol PlayStation tersukses sepanjang masa.

Melalui twitter ini juga pihak Sony mengatakan bahwa mereka mengalami kendala tentang ketersediaan stock dari konsol tersebut. Mereka memastikan bahwa akan ada proses re-stock konsol Playstation 5 sebelum akhir tahun 2020 tiba, dan meminta gamer untuk menghubungi toko terdekat mereka untuk memeriksa ketersediaan tersebut.

Harga PlayStation 5, konsol tersukses dari Sony

PlayStation 5 sendiri saat ini sudah Sony luncurkan secara global. Meskipun begitu, konsol ini hanya dapat dibeli di beberapa region saja saat ini. Sayangnya, Indonesia adalah salah satu negara dengan keterlambatan rilis konsol next-gen ini. Untuk Indonesia, PlayStation5 akan meluncur resmi tanggal 22 Januari 2021 mendatang dengan harga 8,8 juta Rupiah untuk versi dengan disc dan 7,2 juta Rupiah untuk versi Digital.

Bagaimana tanggapan dari sobat GameZeRO? Apakah sobat berminat untuk meminang konsol ini?