Playstation Terjun Ke Mobile

PlayStation Kini Terjun ke Industri Video Game Mobile!

Game Konsol Mobile News

Kembali ke awal tahun 2020 lalu, game Mobile setidaknya menyumbang sekitar 50% pendapatannya di industri global. Melihat potensi tersebut, tidak heran jika banyak developer yang ingin segera terjun ke industri tersebut. Salah satu perusahaan yang dalam kurun waktu dekat masuk ke industri Mobile adalah PlayStation.

Lantas, seperti apa cara Playstation di industri terbaru ini? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tak ketinggalan informasi pentingnya.

Playstation Kini Terjun ke Industri Game Mobile

Playstation Terjun Ke Mobile
Lebih Menguntungkan

Pada dasarnya, Playstation sendiri merupakan salah satu platform atau tempat game-game populer layaknya God of War. Walau begitu, akhir-akhir ini industri video game mulai berubah ke pasar Mobile. Melihat lebih dekat, tidak heran jika Playstation memilih untuk terjun ke pasar game seluler tersebut.

Menariknya, rumor mengenai hal ini pertama kali mencuat setelah perusahaan membuka lowongan pekerjaan untuk Head of Mobile. Salah satu syarat untuk bisa masuk ke posisi tersebut adalah mampu mengembangkan berbagai proyek game Mobile yang ada.

Merujuk catatan yang ada, PlayStation memang akan terjun ke industri video game Mobile. Kenchiro Yoshida, selaku CEO Sony Group Corporation mengatakan bahwa perusahaan akan mengubah arah mereka pada tahun 2021. Ia menyebutkan bahwa Sony dengan industri game Mobile nampaknya menjadi prospek yang luar biasa.

Tencent Salah Satu Perusahaan yang Sukses di Industri Game Mobile

Tencent Perusahaan tersukses di Industri video game Mobile

Untuk melihat siapa saja perusahaan yang sukses di industri game Mobile, maka jawabannya adalah Tencent. Dalam beberapa tahun terakhir, Tencent menjadi salah satu dari sekian banyaknya perusahaan yang mampu meraih pendapatan tertinggi dari industri tersebut.

Kesuksesan perusahaan ternama asal Tiongkok tersebut tidak lepas dari peran PUBG Mobile. Setidaknya, hampir sebagian besar pendapatan dari perusahaan ini berasal dari game Battle Royale tersebut dan Game for Peace.

Gimana pendapatmu sobat Gamerz mengenai hal ini, apa kalian setuju dengan langkah terbaru dari Sony? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.