PlayStation Pecat Sales

PlayStation Pecat 90 Sales dan Marketing!

Events Game Konsol News

Kabar terbaru mengungkapkan bahwa PlayStation telah pecat 90 karyawan sales dan marketing mereka sebagai bagian dari “transformasi global”. Informasi ini kami dapatkan melalui artikel Axios.

Demi “Transformasi Global”

Axiox melaporkan bahwa PlayStation, merk milik Sony Entertaiment, telah pecat 90 karyawan sales dan marketing di divisi Amerika Utara. Karyawan yang terkena dampak adalah bagian dari beberapa tim yang berorientasi ritel, termasuk tim “merchandisme” yang mengirim perwakilan ke berbagai ritel dan karyawan pemasaran ritel terkait.

Sony memberi tahu karyawan bahwa pemecatan ini bukan karena masalah keuangan. Sebaliknya, ini adalah bagian dari “transformasi global” untuk opera bisnis dan penjualan PlayStation.

Axios mencatat bahwa Sony kemungkinan akan fokus pada pemasaran langsung ke konsumen daripada ritel dan penjualan game fisik.

Tetap saja, suksesnya bisnis bisa menyebabkan hari-hari buruk bagi orang-orang yang bersangkutan. Seorang karyawan yang dipecat memberitahu Axios bahwa mereka “kecewa berat” karena Sony tidak memberi tahu departemen mereka tentang rencana ini untuk menemukan peran pengganti bagi karyawan terkait.

Gimana menurutmu sobat Gamerz mengenai tindakan Sony tersebut? Apakah kurang hajar atau malah sebaliknya? Jangan lupa kunjungi terus GameZero.id agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya!