Poco C3

Poco C3 Resmi Diluncurkan, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Gadget News

Pada tanggal 07-Oktober-2020 Poco akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Poco C3.  Smartphone ini pertama kali diluncurkan melalui acara virtual di India. Smartphone ini ditawarkan sebagai smartphone yang paling terjangkau dari merek spin-off Xiaomi.

Poco C3 dikabarkan akan hadir dengan tampilan layar sentuh 6,53 inci dengan resolusi 720×1600 piksel dan rasio aspek 20: 9. Dibekali dengan MediaTek Helio G35 octa-core yang dikombinasikan dengan memori RAM 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

Untuk kameranya sendiri smartphone ini dibekali dengan tiga kamera di bagian belakang dan satu kamera di bagian depan. Tiga kamera tersebut memiliki sensor yang berbeda-beda, kamera utamanya ialah 13MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP.

Smartphone ini diberi julukan The#GameChang3r, hal ini dikarenakan smartphone tersebut di dukung oleh prosesor Mediatek Helio G35 yang merupakan prosesor terbaik dikelasnya.

Untuk di Indonesia sendiri Poco C3 belum mendapat tanggal rilis resminya. Kabarnya smartphone ini akan dijual di kisaran Rp 1,5 Juta untuk varian 3GB/32GB, dan Rp 1,8 juta untuk varian 4GB.