Point Blank Game

Point Blank, Game dengan Konflik Antara Pemberontak dan Pemerintah

Game PC

Negara Indonesia menjadi salah satu negara di dunia dengan memiliki jumlah pemain game online terbanyak. Salah satu permainan yang menarik perhatian para gamers Tanah Air ialah Point Blank. Point Blank adalah game dengan genre First Person Shooter atau FPS yang sudah dimainkan sejak 10 tahun lalu.

Sebelum era smartphone merajalela seperti saat ini, game Point Blank paling banyak dimainkan di berbagai lokasi seperti di rumah dan pada saat jaya-jayanya tempat rental yaitu warnet. Pemainnya pun beragam dari mulai dari kalangan anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Apa sajakah fakta dari game fenomenal satu ini? Mari kita simak!

Cerita dalam Game Point Blank

Para pemain Point Blank Indonesia bisa dikatakan sedikit salah kaprah atau salah sasaran. Pasalnya, game yang pada awalnya ditujukan untuk anak remaja dan orang dewasa ini justru menyedot perhatian hingga anak-anak yang masih duduk di bangku SD tanah air. 

Game dengan genre tembak-menembak ini mengisahkan perseteruan antara pemerintah dengan Free Rebels atau pemberontakan. Sepanjang perjalanan cerita, para Free Rebels atau pemberontak harus berhadapan langsung dengan pasukan Counter Terrorist Force (CT-FORCE) dari pemerintah.

Game ini sendiri dikembangkan oleh perusahaan teknologi asal Korea Selatan yakni Zepetto. Awal permainan Point Blank masuk ke Indonesia karena dibawa oleh PT Kreon lewat Gemscool. Hanya saja, setelah kontrak Gemscool dengan Zepetto berakhir di Juni 2015, server game ini untuk Indonesia pun mati.

Setelah 3 tahun diambil alih oleh Garena Indonesia, kini Point Blank berada di bawah naungan perusahaan Zepetto. Meski hari ini sudah banyak game dengan genre serupa hadir di tanah air, game Point Blank tetap mendapat tempat tertentu di hati para gamers karena feel ketika bermain. 

Ada banyak keunggulan fitur dan juga mode yang dimiliki oleh Point Blank hingga menarik untuk dimainkan sampai saat ini.

Fitur Game Point Blank yang Membuatnya Menarik untuk Dimainkan

  1. Ada Banyak Pilihan Mode Game
    Salah satu alasan mengapa Point Blank sangat menarik untuk dimainkan bahkan setelah kedatangan banyak game dengan genre serupa karena banyaknya pilihan mode dalam game. Pilihan mode game yang ada di Point Blank seperti mode bomb mission, death match, dan mode eliminate dan lain-lain. Selain itu ada pula mode online match untuk pertarungan secara langsung. Banyaknya pilihan mode game akan sangat memudahkan pemain pemula dalam menyesuaikan kemampuan dengan tingkat kesulitan game.
  2. Banyak Variasi Arena
    Ada banyak pilihan tempat atau arena pertarungan yang bisa Kamu pilih saat memainkan Point Blank. Map yang tersedia dapat dimainkan baik secara offline maupun online. Kamu bisa memilih arena permainan di padang pasir, di pulau terpencil, di bangunan terbuang, dan sebagainya. 
  3. Banyak Varian Jenis Senjata
    Jenis senjata yang ada di game Point Blank sangat bervariasi. Kamu bisa memilih jenis senjata berdasarkan keinginan serta jumlah poin yang dimiliki. Jenis senjata yang tersedia seperti Sniper Rifle, Kriss SV, MP7, SG 550, AK-47, P90, dan masih banyak lagi dan tentunya dengan tampilan-tampilan yang menarik.
     
  4. Ubah dan Unduh Wallpaper Point Blank Sangat Mudah
    Kamu bosan dengan wallpaper Point Blank yang itu-itu saja? Unduh wallpaper baru dan ganti wallpaper lama Point Blank sangat mudah dilakukan. Untuk mengunduh wallpaper Point Blank terbaru, Kamu hanya perlu mengunjungi website resmi Point Blank Indonesia. Selanjutnya klik opsi “Media” yang ada di bagian atas layar. Selanjutnya klik pilihan “Wallpaper”. Di bagian bawah tombol navigasi terdapat banyak pilihan wallpaper baru yang sangat menarik untuk diunduh. Tinggal klik gambar wallpaper yang Kamu inginkan dan wallpaper akan terunduh secara otomatis ke penyimpanan.
  5. Fitur Clan
    Para pemain bisa memainkan game secara individu ataupun bersama kelompok dengan fitur clan. Kamu hanya perlu tergabung dengan clan untuk bertarung bersama kelompok.

Gimana menurut kalian sobat Gamerz, apakah kalian tertarik untuk memainkan game tersebut? Jangan lupa untuk terus ikuti GameZero agar tidak ketinggalan berita menarik lainnya.