Pokimane Mendapat Permintaan Pengembalian Donasi Aneh Selama Melakukan Stream di Twitch

Esports News

Streamer Populer Twitch, Pokimane mendapat permintaan pengembalian uang sebesar $ 6 atau sekitar 91.000 rupiah saat melakukan siaran langsung.

Melakukan donasi terhadap streamer sebagai bentuk dukungan dari kita adalah hal yang sudah biasa, namun apa jadinya ketika kita sudah melakukan donasi tersebut kemudian ingin menariknya kembali? Baru-baru ini terdapat kabar mengenai seorang penggemar yang meminta pengembalian uang yang sudah dikirimkan melalui donasi di Twitch.

Pesan tersebut tentunya membuat Pokimane bingung, apakah ini hanya lelucon aneh yang dibuat atau benar-benar ingin mengembalikan uang mereka. Jika kalian penasaran sama videonya, kalian dapat menontonnya ulang disini.

“Saya tidak tahu apakah kamu bercanda. Jika kamu serius, mengapa kamu memberi saya donasi kemudian meminta saya untuk mengembalikan uang kamu? ” 

Pokimane bukanlah Twitch streamer pertama yang harus berurusan dengan permintaan pengembalian dana, tetapi dia mungkin telah menanganinya lebih baik daripada kebanyakan streamer. Sebelumnya terdapat streamer terkenal riuh xQc, ia diminta untuk mengembalikan dana, namun tanggapan dia malah tidak sebaik Pokimane.