Pokimane tolak tawaran untuk pindah dari Twitch

Pokimane Tolak Tawaran Untuk Pindah dari Platform Twitch

News

Pokimane merupakan Streamer Twitch Cewek Populer yang dikenal memiliki 3,9 juta pengikut lebih dan mahir dalam memainkan Game seperti League Of Legends dan Fortnite.

Nah, Saat ini mulai banyak streamer Twitch yang pindah ke platform Livestream lain selain Twitch yang menawarkan kontrak eksklusif livestreamer seperti Facebook, Mixed sampai dengan YouTube. Namun, Tidak untuk Pokimane.

Lewat Akun Twitter Resmi Pribadinya, Ia mengunggah sebuah video pendek yang mengatakan bahwa ia takkan pindah ke platform lain.

Pokimane yang memiliki Nama asli Imane Alys tersebut, Lalu menjelaskan lewat Video yang diunggah lewat Channel Youtube-nya bahwa saat itu ia ditawari kontrak eksklusif untuk menjadi Streamer di berbagai platform. Anys juga menjelaskan bahwa Uang yang ditawarkan pun terbilang sangat tinggi, Tapi ia menolaknya dan akan tetap lakukan livestream di Twitch.

Selain itu, ia juga mempertimbangkan berbagai aspek jika ia memilih untuk pindah, seperti delay server sampai komunitas dari tempat streaming tersebut.

“Aku lebih baik memilik uang yang sedikit untuk lebih bersenang-senang, bertahan dengan komunitasku, dan menghormati tempat dimana karirku dimulai,” Katanya