Hero Marksman Baru, Popol dan Kupa akan segera rilis di mobile legends

Popol dan Kupa, Marksman Baru Mobile Legends akan Segera Rilis di Original Server!

Esports News

Setelah sebelumnya Hero Atlas telah dirilis di Original Server, Kini Mobile Legends diketahui akan segera merilis Hero Baru yakni Popol dan Kupa. Hero yang satu ini merupakan hero baru dengan Role marksman yang terbilang cukup unik karena ia memiliki rekan seorang serigala yang siap membantunya untuk urusan menyerang maupun melindungi.

Popol dan Kupa memiliki 4 skill aktif yang dapat digunakan untuk menyerang musuh-musuhnya. Skill 1-nya dapat digunakan untuk memerintah Kupa menggigit lawannya dengan cepat dan memberikan damage yang cukup tinggi, dan Kupa juga akan melakukan serangan lanjutan sebanyak tiga kali serangan. Skill 2-nya dapat digunakan untuk memanggil Kupa ke sisi popol agar melindunginya, dan memberikan shield kepada hero marksman tersebut, serta memerintahkannya untuk menyerang lawan di sekeliling Popol.

Kemudian Skill 3-nya sendiri akan melemparkan sebuah perangkap ke arah yang dia mau. Trap akan bertahan selama 60 detik dan bisa mengeluarkan sampai tiga trap (seperti Diggie). Lawan yang menginjak trap ini akan terkena efek binding yang membuatnya tidak dapat bergerak. Skill ultimatenya akan meningkatkan damage dari skill 1 dan skill 2-nya. Skill 1 akan memiliki efek stun, dan skill 2nya akan memiliki efek knock up dengan tambahan damage.

Nah, Popol dan Kupa dikabarkan akan segera rilis di Mobile Legends Original server bersamaan dengan skin normal-nya pada tanggal 21 April 2020 mendatang, akhir bulan ini. Bagaimana menurut sobat GameZeRO tentang Hero unik tersebut? Apakah tertarik untuk memilikinya saat dirilis nanti? Sebaiknya kumpulkan Battle Point atau Diamond mulai dari sekarang ya!