PUBG: New State 17

Pra-Registrasi PUBG: New State Tembus 17 Juta Pemain, Luar Biasa!

Events Game Mobile News

Beberapa waktu yang lalu, Krafton baru saja mengumumkan pengembangan dari PUBG: New State, yaitu sebuah game yang diadaptasi dari PUBG Mobile. Nah, Krafton sendiri telah membuka masa pra-registrasi untuk PUBG: New State. Hasilnya, jumlah pemain yang telah melakukan pra-registrasi di PUBG: New State berhasil tembus 17 juta pemain, luar biasa.

Angka ini tentunya membuat game Battle Royale tersebut menjadi sumber baru bagi para pemain dan juga konten kreator.

Pra-Registrasi PUBG: New State Tembus 17 Juta Pemain

PUBG: New State 17
Baru Rilis sudah Jutaan pengguna yang daftar, luar biasa

Merujuk rilis resmi dari Krafton, mereka mengumumkan bahwa setidaknya ada sekitar 17 juta pemain yan telah melakukan pra-registrasi. Angka tersebut terbilang cukup besar untuk sebuah game yang baru memasuki tahap open beta bulan lalu. Sebelumnya, sang developer juga mengumumkan bahwa game ini hadir dengan beberapa hal menarik yang tentunya tak kalah dari versi pendahulunya.

Mulai dari segi sisi peningkatan grafik, tema yang jauh lebih Modern, dan tentu saja fitur baru yang tidak ada di PUBG Mobile. Melihat banyaknya hal baru yang ada di game ini, tidak heran mengapa jumlah pendaftar dari game ini berhasil mencapai angka jutaan.

Berlatar di tahun 2051, PUBG: New State menghadirkan pengalaman bertempur yang menarik dan tidak pernah terbayangkan. Buruan bergabung bersama dengan jutaan pemain di medan pertempuran era Modern.

Cara Pendaftaran

PUBG: New State 17
Berlatar Tahun 2051

Bagi kalian yang ingin mencoba PUBG: New State, alangkah baiknya kalian terlebih dahulu melakukan pendaftaran. Pasalnya, Krafton telah menyiapkan berbagai hadiah menarik di dalamnya jika kalian melakukan pendaftaran. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini.

Untuk melakukan pendaftaran, kalian bisa mengikuti langkah di bawah ini:

  1. Pergi ke situs resmi PUBG: New State
  2. Scroll ke bawah dan kalian akan melihat tautan pra-pendaftaran untuk iOS dan Android.
  3. Klik tautan OS yang kalian gunakan dan kalian akan dibawa langsung ke halaman pendaftaran.
  4. Kemudian klik tombol pra-pendaftaran

Gimana sobat Gamerz, mudah sekali, bukan? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.