Capcom mengumumkan game next-gen terbarunya yang diberi nama Pragmata.

Pragmata, Game Next-Gen Terbaru dari Capcom yang Bakal Rilis 2022!

Feature News Preview

Kini kita semua tahu bahwa Capcom tengah mengembangkan seri resident evil kedelapan yakni Village. Namun, hal tersebut tidak menghentikan mereka untuk mengembangkan projek lain. Nah, Capcom baru-baru ini mengumumkan sebuah game terbaru yang diberi nama Pragmata.

Hal ini dikonfirmasi oleh Capcom melalui event PlayStation: Future of Gaming lewat cuplikan trailer kurang lebih 2 menit yang menampilkan game next-gen terbaru mereka yakni Pragmata. Namun sayangnya, tak ada penjelasan lebih lanjut mengenai tema seperti apa yang akan diusung nantinya.

Jika kita melihat sedikit trailer yang ditampilkan diatas, terlihat sebuah kota mati dan sosok karakter utama seperti astronot yang berusaha menyelamatkan gadis kecil yang membuat kit bakal heran dan takjub, bisa bernapas di bulan tanpa alat pelindung sama sekali.

Selain itu, game ini tidaklah ekslusif untuk konsol. pasalnya Pragmata akan rilis di berbagai platform. Capcom sendiri mengumumkan bahwa game next-gen terbarunya ini dirilis pada tahun 2022 mendatang untuk Playstation 5, Xbox Series X, dan PC.