Hampir Menjelang Waktu Rilisnya, Pre-Order Half Life: Alyx Kini Sudah Mencapai 300.000!

News

Menjelang peluncurannya pada 23 Maret 2020, Half-Life: Alyx saat ini sudah menyentuh 300.000 pre-order yang sebelumnya belum pernah terjadi dalam sejarah Steam. (via: PlayTracker)

Half-Life: Alyx telah bekerja sangat baik untuk game berjenis VR, sebelumnya pada tahun 2019 sudah tercatat sebanyak 70% orang melakukan pembelian terhadap Valve Index setelah game tersebut diungkapkan. Ditetapkan bahwa game ini akan melanjutkan cerita Alyx Vance dan eksploitasi ayahnya untuk melawan invasi Combine di Kota 17. Ini pastinya akan menjamin pertempuran klasik dan teka-teki yang baru, apalagi dalam mode VR pastinya menjadi begitu menegangkan!

Pengumuman itu sempat menyebabkan Indeks Valve kehabisan stok di Kanada dan AS . Perusahaan meyakinkan bahwa produk akan kembali di dibuat sebelum Half-Life: Alyx rilis pada bulan Maret, dan beberapa screenshot yang bocor menunjukkan bahwa permainan tersebut benar-benar patut kita tunggu. Game ini menyebabkan Valve Index terjual layaknya kue hangat yang matang dan siap disaji pada saat itu juga. Analis pasar Superdata telah membagikan laporan VR / AR 2019-nya, dan itu menunjukkan bahwa Valve Index mendorong 149.000 unit selama tahun ini. Dari jumlah tersebut, 103.000 unit dibeli dalam tiga bulan terakhir tahun ini. Itu hampir 70 persen dari seluruh penjualan.

Valve Index

Half-Life pertama kali keluar pada tahun 1998, dan pada saat itu disebut juga sebagai “revolusioner”.