Prince of Persia Remake Resmi Ditunda Ke Tahun 2022 Mendatang!

Prince of Persia Remake
Kembali Ditunda

Lagi-lagi, Ubisoft merilis sebuah pernyataan yang mengejutkan bahwa peluncuran Price of Persia Remake telah resmi ditunda ke tahun 2022 mendatang.

Ubisoft selaku developer besar di industri video game saat ini memiliki banyak franchise yang cukup laris. Sebut saja seperti Assassin’s Creed dan Far Cry yang berhasil mendongkrak nama, serta keuangan mereka.

Nah, untuk saat ini mereka tengah dalam rencana untuk membangkitkan salah satu franchise game-nya yang sudah lama sirna, yaitu Prince of Persia. Dalam rencana dua tahun terakhir, mereka tengah dalam tahap pengembangan Prince of Persia Remake.

Prince of Persia Remake Resmi Ditunda

Prince of Persia Remake
Biar sesuai ekspetasi para penggemar

Me-remake game-game jadul belakangan ini tengah marak di kalangan para developer game ternama. Sebut saja seperti, Capcom dengan Resident Evil, dan Square Enix, dengan Final Fantasy Remake. Ingin mengikuti jejak kesuksesan dari kedua developer tersebut, Ubisoft pun tak mau kalah dalam me-remake game Prince of Persia.

Nantinya judul yang akan mereka sematkan adalah Prince of Persia: Sand of Time Remake. Namun sayangnya, kabar buruk pun datang menjelang pengelaran acara Ubisoft Forward yang berlangsung pada beberapa hari lagi.

Ubisoft menyatakan bahwa Prince of Persia Remake resmi ditunda ke tahun 2022 mendatang. Ini merupakan ketiga kali-nya game tersebut harus mengalami penundaan. Sebelumnya, pada bulan Maret lalu mereka telah resmi menunda beberapa perilisan game untuk kedua kalinya. Mereka berasalan karena masalah pandemi Covid-19, dan pengembangan game jadi terhambat, serta kurang maksimal.

Fans Harap Bersabar dan Jangan Terlalu Kecewa

Jika kalian termasuk para penggemar setia game-game buatan Ubisoft, harap sabar dan jangan terlalu kecewa. Ini semua dilakukan agar game ini nantinya bisa sesuai dengan ekspetasi para fans dan tidak mengecewakan tentunya.

Ubisoft sendiri sudah meminta maaf sebesar-besarnya terhadap penundaan game ini. mereka sangat berterima kasih kepada para penggemar setia yang telah bersabar dalam menunggu perilisan game ini. Kedepannya, Ubisoft sendiri telah berjani akan memberikan informasi terbaru seputar Prince of Persia Remake.

Nah, gimana menurutmu sobat Gamerz, apa kalian kecewa dengan penundaan tersebut? Penulis harap kalian tidak terlalu kecewa agar game tersebut nantinya sesuai dengan ekspetasi kalian, ya. Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga ,teknologi, movies, esports, dan lain-lain.