Prince of Persia : Sands of Time Remake akan dirilis Januari 2021

prince-of-persia-the-sands-of-time-remake
prince-of-persia-the-sands-of-time-remake

Prince of Persia : Sands of Time Remake dikabarkan akan diluncurkan pada konsol game generasi saat ini pada awal tahun depan. Game ini sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan, dimana banyak aspek yang akan ditingkatkan pada versi remake ini.

Dilansir dari situs store.ubi.com disana sudah diperlihatkan mengenai tanggal pasti dari perilisan game ini. Kabarnya game ini akan dirilis pada beberapa konsol game seperti PS4, Xbox One, serta PC. Belum ada indikasi akan adanya versi untuk konsol game next gen.

The Sands of Time Remake Official Reveal

Pada versi remake ini ada beberapa aspek yang ditingkatkan seperti aspek visual yang telah di-upgrade ke versi yang lebih baik. Selain perombakan dari segi visual pihak pengembang juga meningkatkan kamera serta pertarungan ke level yang lebih baik.

Hal yang sangat berbeda dari prince of persia : Sands of Time Remake ini adalah adanya fitur penargetan kedalam permainan. Fitur ini sendiri nantinya akan membuat pergerakan dari prince menjadi lebih cepat serta menghasilkan gerakan yang luar biasa dari sang pangeran.

Game ini sendiri dikabarkan akan dirilis pada tanggal 21 Januari 2021 mendatang dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya $40 USD atau setara dengan Rp. 600.000. Namun untuk kalian yang mau membeli paket pre order sudah tersedia dengan harga hanya Rp. 409.000 saja.