Crunchyroll Games Akan Menghadirkan Game Princess Connect! Re: Dive Untuk Luar Jepang!

AniManga Game Mobile News

Halo Sobat GameZeRO, kali ini Crunchyroll Games telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan game Princess Connect! Re: Dive untuk luar Jepang.

Crunchyroll Games berkolaborasi dengan Cygames, Funplex, dan GREE untuk merilis game yang populer di Jepang yaitu Game Princess Connect! Re:Dive. Game ini asalnya hanya dapat di mainkan di negara Jepang saja, namun Crunchyroll Games berkolaborasi dengan perusahaan tersebut agar penggemar dari luar jepang dapat juga memainkannya.

Hanya beberapa negara di Asia yang mendapatkan akses untuk bermain Princess Connect! Re: Dive, yaitu China, Taiwan, Korea, dan Thailand. Sayangnya Indonesia tidak termasuk, mungkin ke depannya akan ada tambahan negara yang dapat mengakses game tersebut. Kita hanya perlu menunggu sampai Indonesia mendapatkan akses untuk bermain game ini.

Crunchyroll Games Berkolaborasi dengan Princess Connect Re: Diva

Game Princess Connect! Re: Dive masih belum rilis, namun kalian dapat melakukan Prapendaftaran terlebih dahulu, prapendaftaran kini telah tersedia di App Store dan Google Play Store. Belum ada informasi mengenai kapan tanggal pelirisan game tersebut, tetapi App Store menunjukkan tanggal peluncuran yaitu Maret 2021.

Kalian dapat melakukan prapendaftaran terlebih dahulu untuk mendapatkan reward. Sobat dapat melakukan prapendaftaran disini.

Game Ini awalnya dirilis di Jepang pada tanggal 15 Februari 2018 untuk perangkat Android dan iOS.

Princess Connect! Re: Dive menerima adaptasi anime pada April 2020 dan musim kedua telah dikonfirmasi. Cygame Pictures bertanggung jawab atas produksi animasi dengan staf utama yang menampilkan Takaomi Kanasaki sebagai sutradara, penulis naskah, dan komposer seri, Hiroyuki Kamei sebagai penulis naskah, dan Lie Jun Yang, Satomi Kurita, dan Yasuyuki Noda sebagai desainer karakter.

Animenya sendiri cukup menarik untuk sobat GameZeRO ikuti, berjumlah 13 episode dengan genre Action, Adventure, Comedy, Fantasy. Setiap episode berdurasi 23 menit.