Produksi Anime Go-Toubun no Hanayome Season 2 Dijadwalkan Rampung Sebelum Penayangan

AniManga

Mempertimbangkan cara kerja produksi animasi — terutama jika ditambah dengan pandemi COVID-19 — dapat dimengerti jika penonton mengkhawatirkan proses pengerjaan anime seperti The Quintessential Quintuplets season 2. Namun untuk meredakan kekhawatiran tersebut, pendiri Bibury Animation Studio Tensho menulis tweet baru-baru ini.

Menurut pernyataan Tensho, semua episode The Quintessential Quintuplets season 2 dijadwalkan selesai sebelum serial tersebut mulai ditayangkan. Artinya, kita tidak perlu khawatir tentang gangguan apa pun setelah musim baru dimulai pada Januari 2021.

Jika kalian sama bersemangatnya dengan The Quintessential Quintuplets season 2 — juga dikenal sebagai The Quintessential Quintuplets ∬ — seperti kami, berikut ini tampilan lain dari teaser sebelumnya:

Anime ini menceritakan tentang anak SMA yang sangat pintar bernama Futarou Uesugi. Saat itu dia diminta menjadi seorang guru les privat, ia sangat terkejut bahwa murid yang akan diajari ialah teman sekelasnya sendiri. Ternyata mereka adalah seorang gadis kembar lima yang suka membuat keributan.

Untuk season pertama dari anime ini kalian bisa tonton di situs streaming anime Crunchyroll.