Youjo Senki

Produksi Season 2 ‘Youjo Senki’ Telah Diputuskan!

AniManga News Preview

Serial anime diumumkan mendapat musim kedua pada sebuah program khusus Seikan Kinen Zadan-kai: Gekitou wo Furikaette (Survivor Memorial Roundtable: Reliving the Fierce Battle) pada tanggal 19 Juni 2021 untuk Youjo Senki. Pada saat yang sama situs web resmi untuk season ke-2 anime Youjo Senki turut dibuka dengan beberapa unggahan seperti visual teaser (gambar) dan video pengumuman preview animasi TV.

Anggota pemeran dan staf utama akan mengulangi peran mereka:

  • Aoi Yuki sebagai Tanya Degurechaff
  • Saori Hayami sebagai Visha
  • Shinichiro Miki sebagai Lergen
  • Tessyo Genda sebagai Rudeldorf
  • Houchou Ootsuka sebagai Seetour

Sutradara Yutaka Uemura, sutradara desain dan animasi karakter Yuuji Hosogoshi, skenario Kenta Ihara, produksi animasi studio NUT.

Youjo Senki atau dalam bahasa Inggris The Saga of Tanya the Evil, adalah sebuah seri novel ringan yang ditulis oleh Carlo Zen dan diilustrasikan oleh Shinobu Shinotsuki. Novel ini awalnya ditulis di situs web secara daring, penerbitan novel karya pengguna, Arcadia sejak tahun 2011. Enterbrain divisi Kadokawa mulai menerbitkan volume sejak bulan Oktober 2013.

Sebuah adaptasi manga dengan gambar karya Chika Toujou mulai dimuat berseri dalam majalah Monthly Comp Ace terbitan Kadokawa Shoten sejak bulan April 2016. Kadokawa merilis volume ke-21 pada tanggal 26 Mei lalu.

Sebuah adaptasi anime televisi dengan 12 episode yang diproduksi oleh studio animasi NUT ditayangkan sejak tanggal 6 Januari hingga 31 Maret 2017. Sebuah film anime yang berlatar setelah peristiwa pada seri anime ditayangkan perdana pada tanggal 8 Februari 2019.

Genre: Action, Drama, Fantasy, Gender Bender, Shounen, Military

Sinopsis:

Juni 1923 dari kalender terpadu.

Tanya Degurechaff, seorang gadis muda berambut pirang bermata biru, sedang berlatih di Garis Patroli Ketiga di Wilayah Militer Norden di Wilayah Militer Utara sebagai bagian dari layanan pasukan kursus terakhir dari Akademi Militer Kekaisaran, pelatihan yang merupakan langkah pertama menuju karir cemerlang sebagai penyihir penerbangan, seharusnya diselesaikan tanpa insiden. Namun, situasi bergulir ke arah yang tidak terduga. Kekaisaran dan Koalisi memasuki keadaan perang setelah invasi lintas batas Koalisi. Dengan transisi ke rezim masa perang, misi pengamatan ditugaskan, tetapi serangan mendadak oleh Pasukan Sekutu Koperasi terjadi, dan Tanya jatuh ke dalam situasi di mana dia harus terlibat sendirian dengan perusahaan penyihir musuh.