Produser Resident Evil 3 Menjelaskan Mengapa Mereka Mendesain Ulang Jill Valentine

News Preview

Produsen Resident Evil 3, Peter Fabiano telah berbicara dengan majalah Edge tentang mendesain ulang Jill Valentine dalam versi remake.

Dalam edisi 343 Edge, yang dapat kalian beli di sini, Fabiano membuka desain ulang karakter yang praktis untuk pembuatan ulang kali ini. Dia berkata, “Ketika kami mendekati Jill, jika kalian melihat aslinya kami harus melakukan apa yang kami butuhkan untuk membuatnya menonjol.

“Tapi dengan game ini, semuanya ada di level fotorealistik; lebih apa yang dapat dipercaya dan kami coba ciptakan. Kami ingin memiliki Jill yang sesuai dengan itu, tetapi tetap setia pada kepribadian dan esensi aslinya. Dan itulah yang sebenarnya kami lakukan tentang Jill baru. “

Selain itu, Edge’s Chris Schilling mendapat kesempatan untuk menghabiskan beberapa jam dengan permainan, menjelajahi bagaimana Nemesis dan Racoon City telah berevolusi dalam pembuatan ulang Resident Evil terbaru, serta mengambil add-on multiplayer baru, Project Resistance. Edisi baru ini juga mencakup konsep seni untuk Resident Evil 3, memberi kami gambaran tentang sketsa awal Jill, Carlos, dan beberapa lokasi yang akan Anda coba hindari Nemesis. Favorit pribadi kami adalah melihat Moon’s Donuts, jika hanya untuk zombie terbakar di sudut.