Sonic

Produser Yakuza Ingin Terlibat dalam Pembuatan Game Sonic

Game News

Dikenal sebagai produser dan direktur seri game Yakuza untuk RRG Studio, Daisuke Sato juga telah bekerja untuk SEGA sejak tahun 1994. Pada perayaan ulang tahun ke-60 SEGA, Daisuke Sato muncul dalam sebuah wawancara, ia ditanya mengenai seri SEGA lain yang ingin ia kerjakan.

Lalu Daisuke Sato mengatakan bahwa ia ingin terlibat dengan Sonic the Hedgehog, dengan harapan dapat memberikan pengalaman yang sangat berbeda.

“Dalam arti bahwa saya ingin mencobanya,” katanya, “… yah, Sonic. Lagipula, ketika Anda mendengar SEGA, Anda berpikir Sonic. Setidaknya saya ingin terlibat sekali. Tapi bagi saya, yang- yang disebut Sonic, yah, jika saya melakukannya, saya tidak akan melakukan Sonic seperti dulu. Saya ingin membuat Sonic yang sama sekali berbeda. “

sonic
Game Sonic the Hedgehog sendiri sudah ada selama hampir 30 tahun, game ini telah menjadi favorit bagi banyak orang. Game 2D SEGA Genesis menjadi yang paling disukai dibandingkan dengan era 3D yang mengalami beberapa kendala.

Meskipun demikian, Sonic memiliki warisan yang sangat besar dengan proses yang panjang selama karirnya. Mungkin sangat menarik jika pengembang Yakuza ikut terlibat dalam pembuatan game ini.

Memiliki pandangan yang berbeda, sebuah game baru Sonic dapat diciptakan. Dengan elemen yang dimiliki Yakuza dalam Sonic, dapat membuat game tersebut menjadi spesial dan menarik. Namun, masih harus ditunggu apakah SEGA akan sukarela menyerahkan lisensi Sonic kepada staf Yakuza.