Project Cars 3 Resmi Diumumkan, Rilis Musim Panas 2020!

News

Beberapa waktu yang lalu Slightly Mad Studios diketahui telah mengumumkan game Fast Furious: Crossroads yang sempat membuat fans kecewa, pasalnya kualitas gameplay dan grafik yang ditawarkan di bawah standar untuk game konsol masa kini. Namun, sepertinya kalian gak akan dikecewakan dengan sekuel terbaru dari game andalan Slightly Mad Studios yang baru-baru ini diumumkan oleh Bandai Namco secara resmi, yakni Project CARS 3.

Melalui trailer yang mereka unggah ke YouTube, terlihat bahwa nantinya Project CARS 3 akan hadir dengan sejumlah trek balap dan juga kustomisasi mobilnya.

Selain itu, dalam trailer tersebut juga menunjukkan 2 mobil yakni Mercedes AMG GT dan Acura NSX sebelum 2 mobil tersebut diganggu oleh Chevy Corvette yang masuk secara tiba-tiba.

Namun sampai saat ini belum diketahui seperti apa gameplay dari Project CARS 3 ini, Apakah masih bertahan pada gameplay simulasi dengan fisik mobil yang baik, atau menggabungkan arcade dengan simulasi.

Project CARS 3 rencananya akan dirilis pada musim panas tahun 2020 ini di platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.