The Promised Neverland menjanjikan "skenario original" untuk musim kedua anime tersebut.

Anime The Promised Neverland Janjikan Skenario Original di Musim Kedua

AniManga

Ada salahsatu kendala dengan perilisan musim kedua anime Yakusoku no Neverland atau The Promised Neverland. Ya, jauh sebelum musim kedua ini rilis, manganya sudah tamat lebih dulu. Tentu sudah terlanjur banyak spoiler dari pembaca manga. Hal ini bisa berdampak pada minat penonton animenya, yang kemungkinan sudah banyak yang tau dengan jalan cerita di musim kedua nanti.

Untuk mengatasi itu, Kaiu Shirai, pencipta The Promised Neverland menjanjikan “skenario original” untuk musim kedua anime tersebut. Hal itu diungkap di edisi terbaru Shonen Jump.

Solusi ini mungkin bisa membangkitkan kembali minat penonton musim kedua Yakusoku no Neverland, termasuk yang sudah membaca manganya sekalipun. Yup, kedengarannya bahkan mereka yang telah membaca manga dari awal sampai tamat pun akan mendapatkan beberapa kejutan.

Untuk trailer dari Yakusoku no Neverland Season 2 bisa kalian tonton di YouTube.

https://www.youtube.com/watch?v=esTm0x10HW4

Berikut plot atau cerita dari The Promised Neverland:

Berlatar pada tahun 2045, Emma adalah seorang anak yatim piatu berusia 11 tahun yang tinggal di Grace Field House, sebuah panti asuhan kecil yang menampungnya beserta 37 anak lainnya. Hidupnya sangat diberkahi; dengan makanan yang terasa lezat, tempat tidur yang nyaman, pakaian seputih salju, serta cinta dari “Mama” sekaligus pengasuh mereka yang bernama Isabella. Emma yang bersifat ceria dan periang selalu menguasai ujian harian bersama dengan dua sahabat baiknya, Ray dan Norman. Para anak yatim piatu ini pada dasarnya diperbolehkan melakukan apa pun yang mereka inginkan, kecuali untuk keluar dari kompleks ladang atau gerbang yang menghubungkan panti asuhan tersebut dengan dunia luar.

Pada suatu malam, seorang anak yatim piatu bernama Conny dikirim ke luar untuk diadopsi, tetapi Emma dan Norman mengikutinya setelah menyadari bahwa Conny melupakan boneka kelinci mainannya—yang diberi nama Little Bunny—di rumah. Di gerbang, mereka menemukan Conny telah mati dan menyadari kebenaran yang sesungguhnya tentang keberadaan mereka di panti asuhan tersebut. Bertekad untuk kabur dari Grace Field House, Norman dan Emma bekerja sama dengan Ray demi menemukan cara untuk melarikan diri dengan semua anak-anak yang lain.

Tertarik? Kalian bisa tonton musim pertama animenya di situr streaming langganan kalian, atau bisa baca manganya di situs baca manga online favorit kalian. Untuk manganya sendiri saat ini sudah tamat.

Tertarik dengan artikel yang membahas mengenai anime dan jejepangan lainnya? Ikuti terus GameZeRO dan jangan lupa share ke teman-teman kalian.