Proyek Anime Original ‘Build Divide’ dari Aniplex Diumumkan!

Sebuah proyek anime original dari Aniplex telah diumumkan pada tanggal 19 April 2021, dan akan memiliki judul Build Divide. Aniplex juga telah membuka situs web resmi untuk proyek TCG dan anime original tersebut. Proyek direncanakan oleh Homura Kawamoto dan Hikaru Muno akan meliputi permainan kartu Trading Card Game (TCG) dan anime televisi dengan judul Build Divide: # 000000 (Code Black). Bersamaan dengan pengumuman tersebut, situs web telah mengunggah visual teaser berupa gambar, video promosi teaser dan staf utama.

Anime televisi Build Divide: # 000000 (Code Black) direncanakan akan dibagi dan ditayangkan menjadi 2 cour, penayangan periode pertama akan disiarkan pada bulan Oktober 2021. Kemudian, cour kedua direncanakan tayang pada bulan April 2022.

Cerita original dikerjakan oleh Homura Kawamoto (Kakegurui) dan Hikaru Muno (karya perwakilan Kakegurui). Dan serial ini akan dikerjakan oleh sutradara Yuki Komada di studio animasi Liden Films, dengan komposisi seri oleh Yoriko Tomita, kemudian desain karakter dikerjakan oleh Shinpei Tomooka.

Build Divide

Genre: Game, Fantasy

Sinopsis:

“Saya dapat melihatnya. Cara saya bisa menang … “

“Kali ini saya akan mengalahkannya. Jadi datang lagi ..Terima! “Kembangkan jiwa petaruh” ! 』\

Sebuah kota yang diperintah oleh “raja” individu yang unggul dan rendah semuanya ditentukan oleh kekuatan TCG “Build Divide”. Ada rumor tentang Kyoto baru. Menurutnya, “Jika anda mengalahkan raja dalam pembagian bangunan, apa pun yang anda inginkan akan menjadi kenyataan.” Dan untuk menantang raja, anda harus berpartisipasi dalam pertempuran TCG yang disebut “membangun kembali” dan menyelesaikan “kunci”.

Setiap orang memiliki keinginan yang harus dipenuhi, Teruto Kurabe, yang bersumpah untuk mengalahkan raja untuk tujuan tertentu, yang dipimpin oleh seorang gadis misterius, Sakura Banka. Aku akan melibatkan diri ke dalam membangun kembali pertempuran.

Bertempat di kota “Shin-Kyoto” yang didominasi oleh pembagian bangunan, pertempuran Teruhito dan teman-temannya dimulai!

Nah, sobat GameZeRO nantikan informasi-informasi terbaru dari kami, yang tentu-nya setiap hari akan ada artikel baru, jadi pastikan sobat selalu mengunjunginya yaa.